Rabu, 27 April 2011

Pernikahan Abad Ini !!! Pangeran William & Kate Middelton


     Beberapa hari lagi dunia akan menerima berita gembira, terutama warga Inggris. Mengapa tidak ?? Karena tinggal dalam hitungan hari saja akan ada pernikahan yang sangat mewah padaa abad ini, yaitu pernikahan Pangeran William yang tidak lain adalah pewaris tahta Kerajaan Inggris, dia adalah anak dari pernikahan Pangeran Charles dengan Putri Diana.
     Pangeran William akan menikah dengan Kate Middelton. Awal pertemuan mereka adalah saat mereka sama-sama sedang menutut ilmu disalah satu universitas di Skotlandia. Mereka sudah saling kenal selama  4 tahun, dan tidak banyak yang menyangkan akan pernikahan ini. Selain itu juga kedua keluarga memiliki hubungan yang  baik.
     Dengan waktu yang tinggal beberapa hari lagi, dikabarkan bahwa Pangeran William sangat gugup dan tegang menjelang pernikahannya, itu pun terlihat saat diadakan gladiresik. Tetapi suasana berbeda ditunjukan oleh Kate Middelton, dia terlihat sangat senang dan sangat tegang, karena akan menikah dengan seorang pangeran Inggris. Banyak yang memprediksi bahwa pernikan mereka akan berlangsung selamanya, tidak akan seperti pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana.
Kabarnya saat perayaan pernikahan nanti iring-iringan kerajaan akan menggunakan kereta kencana (kereta kuda kerajaan), begitupun dengan para mempelai, dan kuda yang akan mereka pakai pun bukan kuda sembarangan, kuda mereka sudah sangat terlatih. Kereta kencana yang akan digunakan oleh para mempelai adalah kereta kencana yang dibuat pada tahun 1902. Selain kereta kencana, mereka juga menyiapkan sebuah kendaraan kerajaan, kendaraan ini disiapkan karena dikhawatirkan terjadi perubahan cuaca dan kendaraan itu juga pernah dipakai saat pernikahan Pangeran Charles dan digunakan untuk menjeput Putri Diana dari rumahnya menuju gereja, kendaraan itu bernama Royce Rolls.
     Sedangkan cenderamata yang akan dibagikan kepada para tamu undangan bukanlah cenderamata berupa hiasan-hiasan pada umumnya, tetapi mereka telah menyiapkan cenderamata berupa kepingan uang kerajaan yang jumlahnya sangat terbatas, dan uang tersebut memiliki harga yang tinggi, dan suatu saat bisa digunakan sebagai alat tukar.
     Saat perayaan pesta nanti, terutama saat iring-iringan mereka mulai keluar, dipastikan para warga Inggris akan memadati jalanan untuk menyambut dan melihat iring-iringan kerajaan. Selain itu juga akan diadakan festival disekitar ruas jalan Inggris.
     Pernikahan ini akan menjadi pernikahan termewah,termegah, dan termeriah pada abad ini...

Semoga anda puas dengan artikel ini.
Terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar