Jumat, 20 Juli 2012

hunting tempat baksos season 2 'One Love For Them'

Ini adalah kegiatan yang Insya Alloh akan berkelanjutan setiap taunnya, dan gw berharap kegiatan bakti sosial 'baksos' ini bisa bermanfaat buat yang nerimanya.
Buat baksos kali ini kita ga akan mengujungi panti asuhan lagi, tapi kita bakal mengunjungi suatu tempat, dimana tempat itu dipakai sebagai sekolah. Mereka namain tempat itu 'Rumah Pelangi'
biar lebih jelas lagi, nih gw kasih gambar/ fotonya.





























Nah itu foto-foto yang gw dapet waktu gw lagi hunting tempat baksosnya. Disana banyak banget anak2 yang kurang mampu, tapi mereka punya daya juang dan minat baca yang sangat tinggi, tapi sayang keinginan mereka tidak sebanding dengan fasilitas yang mereka dapet. Nah maka dari itu gw putusin buat ngambil tembat ini buat kegiatan baksos season 2 ini.
Bagi temen-temen semua yang mau dan bersedia menyisihkan sebagian hartanya bisa hubungi atau comment in this blog.
Bantuan dari temen-temen semua sangat berarti bagi mereka.

oh iya, gw lupa, baksosnya bakalan diadain di-10 hari terakhir Bulan Ramadhan taun ini
thanks.!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar